Kamis, 16 Agustus 2018

Atasi Biang Keringat Dengan Buah Jus Segar

Atasi Biang Keringat Dengan Buah Jus Segar - Meskipun kedalam golongan penyakit yang tidak berbahaya, tetapi penyakit ini harus tetap diobati dengan benar. Biang keringat yang sangat rentan menyerang anak-anak dan bayi. Namun, tidak menutup kemungkinan penyakit ini dapat menyerang orang dewasa. Biang keringat dapat menimbulkan rasa gatal dan perih pada penderitanya. Tidak hanya itu, cuaca panas dan lembab dapat memicu terkena biang keringat. 

Cuaca lembab dan panas dapat memproduksi keringat secara berlebih, hal ini dapat menyebabkan muncul biang keringat pada punggung. Oleh sebab itu, hidari penggunaan pakaian yang tebal diwaktu panas, karena dapat memproduksi keringat sehingga keringat tersebut tersumbat pada kelenjar keringat yang dapat menyebabkan biang keringat. 

Tidak hanya itu, mengubah kebiasaan makan dengan baik dapat berdampak baik dan positif. Tetapi, sangat penting juga mengetahui apa saja yang menjadi pantangan makanan bagi penderita biang keringat. Selain disarankan untuk mengetahui jenis makan yang menjadi pantangan penderita biang keringat, Adapun jus segar yang mampu mengatasi biang keringat. 

Jus Semangka 
Jus Semangka adalah salah satu obat tradisional biang keringat yang sering digunakan mengatasi biang keringat pada anak. Kandungan mineral yang ada didalam semangka mampu mendinginkan suhu/menstabilkan suhu yang ada dalam tubuh sehingga dapat mengusir biang keringat. 
Jus Nanas
Buah nanas yang kaya akan vitamin dan Mineral yang dimana kandungan ini berfungsi aktif dalam mengurangi panas dalam tubuh. Tidak hanya itu, buah nanas juga sangat baik untuk kesehatan pencernaan tubuh. Buah nanas yang sudah dijus bisa anda tambahkan garam hitam dan bubuk jiten kedalamnya. 
Jus Delima
Buah delima yang terkenal kaya akan nutrisi mikro bergizi dan kandungan zat besi yang tinggi, sehingga buah ini banyak dijadikan sebagai tonik energi dalam tubuh. Buah delima yang sudah dijus sangat aktif untuk mengkontrol suhu tubuh agar tetap terjaga. 
Jus Anggur
Buah anggur yang sangat digemari oleh hampir semua orang terutama anak-anak, hal ini karena buah anggur yang memiliki rasa manis serta kandungan nutrisi dan kaya akan vitamin, mineral dan gula yang alami. Kandungan vitami C yang ada pada anggur dapat membantu menjaga tubuh agar tetap dingin. 
Jus Buah Mangga Hijau
Jus segar lainnya yang mampu mengatasi biang keringat yaitu jus mangga segar. Jus mangga hijau segar yang mengandung anti mikroba yang mampu membantu mengatasi biang keringat dan ruam kecil yang ada pada kulit. 

Itulah informasi mengenai jus buah segar yang mampu mengatasi biang keringat dengan cepat, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta dapat membantu anda mengatasi biang keringat dengan alami. Silahkan dicoba semoga bermnafaat dan terimakasih.

Baca juga : 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Contact

Pages

Support